Dengan tanggal 4 Juli sekarang datang dan pergi di sini di Amerika Serikat, Hari Anjing Musim Panas akan dimulai, tetapi tidak sebelum Euro 2020 berakhir di Eropa. Dijadwalkan untuk Selasa dan Rabu, semifinal akan ditutup dengan final hari Minggu yang dijadwalkan pukul 15:00 EST di Stadion Wembley di London, Inggris.

Sementara lawan mereka akan ditentukan pada hari Selasa, dapatkah tim tuan rumah Inggris mengalahkan kisah dongeng Denmark untuk maju ke pertandingan hari Minggu?

Mari kita lihat lebih dekat.

Pilihan Game
Belum kebobolan satu gol pun di Euro 2020 ini dan rata-rata mencetak tiga gol per pertandingan di fase knockout, sulit untuk berpaling dari kekuatan yang telah menjadi gaya sepak bola Inggris. Setelah kemenangan 4-0 hari Sabtu atas Ukraina di Roma, Inggris sekarang akan mendapatkan dua pertandingan kandang langsung di Stadion Wembley jika mereka menang pada hari Rabu.

Ini telah menjadi roller coaster emosional bagi Denmark sejak pemain bintang Christian Eriksen mengalami serangan jantung di pertandingan pertama mereka, tetapi mereka baru saja lolos di setiap pertandingan yang sulit sejak itu. Sempit menghindari kekalahan situs taruhan bola melawan Ceko pada hari Sabtu, mereka datang ke yang satu ini juga rata-rata tiga gol per pertandingan dan memiliki kemampuan untuk memulai permainan dengan cepat, seperti yang telah kita lihat sejauh ini. Apa yang saya takutkan untuk mereka, bagaimanapun, adalah energi yang dihabiskan untuk sampai ke titik ini, karena Inggris mampu mengistirahatkan sebagian besar pemain kunci mereka dalam kemenangan mereka pada Sabtu.

Apa yang dilakukan Denmark untuk mereka, selain motivasi emosional, adalah sejarah baru-baru ini. Selama enam pertemuan terakhir mereka dengan Inggris, mereka telah seri tiga kali dan menang dua kali, menang baru-baru ini pada bulan Oktober di sini di Webbly. Namun, pada akhirnya, saya melihat Harry Kane dan rekan-rekannya terlalu banyak di sini untuk Denmark dan selangkah lebih dekat ke kemenangan turnamen besar pertama mereka sejak 1966.